Kamis, 17 November 2011

Inilah duniaku...



Duniaku

Tentang bagaimana aku menghargai sekelilingku
Jangan kau pikir mereka akan menerimamu
Dalam dunia yang sering memberontak
Dalam fikiran yang tak terbatas

Alam akan selalu mendengar hiruk pikukmu
Dalam jeritan tangis hati yang mengusik
Dalam perasaan yang membara
Dalam konflik yang bergejolak
Juga dalam persembunyian doa

Dengan siapa aku berbicara
Dengan siapa aku berbuat
Dan dengan siapa aku menjaga perasaan

Semua akan menjadi simbiosis indah
Oleh semilir angin yang masuk
Diserap dedaunan yang hijau
Dan merasakan kesejukannya

Dan itu semua karena Aku, bukan dia atau mereka!

Aku yang membentuk pribadiku
Menjelajah bulan dan bumi
Berlayar di laut
Mengembara di darat
Terbang ke udara
Mengukir bintang di langit
Dan melukis indah dalam tata surya kehidupan

Disini aku melangkah
Disana aku berlari
Dan di ujung sana aku berdiri

Inilah duniaku
Dunia  dalam lintasan samudera


Eda AMny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar